Wishful Wednesday [3]

August 8, 2012 § 2 Comments

Ah… Setelah sekian lama tidak menulis Wishful Wednesday, akhirnya saya bisa menulis lagi \(^0^)/ Harap maklum, baru selesai operasi usus buntu dan tugas – tugas sekolah bejibun. Sudahlah lupakan, sekarang mari membahas masalah buku yang saya inginkan d(^_^)b

Akhir – akhir ini kesempatan untuk membaca novel klasik maupun novel – novel biasa sedikit sekali “(T~T)” semua waktu terkuras untuk sekolah dan belajar. Meskipun begitu, gairah saya untuk membaca novel klasik masih terus menggebu – gebu p(>_<)q dan novel klasik incaran saya adalah…

LEO TOLSTOY – ANNA KARENINA

Kenapa harus buku ini? F(._____.)”

Novel karya ‘Pak’ Stoy ini akan difilmkan tahun 2012 ~(*0*)~ dan saya penasaran sekali dengan cerita yang disuguhkan dalam novel ini, kok sampai bisa di adaptasi jadi film? Dan setelah saya cek di goodreads dan beberapa review book blogger yang sudah selesai membaca novel ini mereka memberikan banyak bintang untuk novel ini. Penasaran dong akhirnya? Saya juga ^^ maka dari itu, semoga ada seorang konglomerat (?) yang bersedia membelikan novel ini untuk saya. Amien Ya Allah…

Pingin wishlist mu kesampean juga? Pantengin terus Wishful Wednesday ya, akan ada kejutan untukmu dalam waktu dekat. Sekarang, mari-mari, share dulu wishmu!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
§ 2 Responses to Wishful Wednesday [3]

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Wishful Wednesday [3] at Ordinary Journal.

meta

