Sastra Indonesia Reading Challenge 2012

June 18, 2012 § 2 Comments

Hallo, saya kembali lagi dengan membawa reading challenge =D Awalnya buka blog BBI dan menemukan reading challenge yang berjudul Sastra Indonesia Reading Challenge 2012 yang diprakarsai oleh Kakak Made Melani dari blognya sendiri dan saya tertarik untuk mengikuti reading challenge ini.

Ini dia, peraturan yang harus dipatuhi oleh para peserta :

  • Membaca karya sastra Indonesia dari penulis Indonesia dari jaman manapun yang kamu suka
  • Karya sastra dalam challenge ini dapat berupa roman, novel, cerpen, cerita anak, puisi, drama, memoar, catatan perjalanan, biografi. Tidak berupa esai.
  • Waktu: 6 Juni 2012 – 31 Desember 2012
  • Pilih level reading challenge yang ingin kamu ambil:
      • Level Pramoedya A. Toer: membaca setidaknya 6 karya sastra Indonesia
      • Level Nh. Dini: membaca setidaknya 4 karya sastra Indonesia
      • Level Remy Sylado: membaca setidaknya 2 karya sastra Indonesia
  • Boleh digabung dengan reading challenge yang lain.
  • Silahkan isi di bagian komentar di bawah kalau kamu ingin ikut. Pasang button Sastra Indonesia Reading Challenge 2012 di sidebar blog kamu.

Kebetulan sekali yah, saya hanya ambil level yang Remy Sylado (membaca 2 karya sastra Indonesia saja) ini menyangkut tentang kondisi kantong saya yang mulai menyedihkan sekali. Sebetulnya saya ingin sekali memilih level Nh. Dini, tapi saya urungankan, takut tidak kesampaian. Dan langsung saja kita masuk daftar buku yang akan saya baca :

  1. Ranah 3 Warna – A. Fuadi
  2. Partikel – Dewi ‘Dee’ Lestari

Mungkin, hanya seperti ini saja postingan saya. Do’akan semoga saya bisa melahap kedua buku ini sebelum akhir tahun ya =D SEMANGAT ! !

Tagged: ,

§ 2 Responses to Sastra Indonesia Reading Challenge 2012

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sastra Indonesia Reading Challenge 2012 at Ordinary Journal.

meta

