#16 My New Books + My Wishlist

June 5, 2012 § 2 Comments

FINNALLY!

Setelah sekian lama menabung dan berhasil mengumpulkan uang sebanyak 300,000 Rupiah, saya memberanikan diri untuk pergi ke Gramedia dan langsunglah saya membeli 3 buku sekaligus! (Yeee tepuk tangan…)

Dan ketiga buku inilah yang mengisi rak buku saya yang acak-acakan:

Lolita – Vladimir Nabokov

Wuthering Heights – Emily Bronte

Portrait in Sepia – Isabel Allende

Meskipun hanya 3 buku ini yang bisa saya beli –baiklah, saya akui saya miskin uang untuk beli buku 😥 apalagi masih banyak buku yang ingin saya beli– tapi saya berharap suatu hari bisa membeli banyak buku yang saya inginkan.

Beberapa hari (atau minggu) yang lalu saya juga membeli Gadis Kretek karya Ratih Kumala (maaf tidak menyantumkan foto jepretan saya) dan setelah saya beli Gadis Kretek, bukunya langsung di baca oleh *maaf* pembantu saya. Saya membebaskan setiap orang di dalam rumah untuk membaca banyak buku yang saya miliki, bisa di bilang untuk menumbuhkan minat baca jadi saya biarkan saja buku itu di baca terlebih dahulu oleh pembatu saya yang sudah tujuh tahun bekerja pada orangtua saya.

Saya senang bisa mendapatkan buku yang saya inginkan, tapi saya juga memiliki banyak daftar buku yang ingin saya koleksi, seperti:

Jane Eyre – Charlotte Bronte

Then I Hate You So – Andry Setiawan

So, I Married The Anti Fan – Kim Eun Jeong

Angels and Demons – Dan Brown

Juliet – Anne Fortier

Supernova 1-4 – Dewi ‘Dee’ Lestari

Dan entahlah saya juga masih merancang Wishlist yang ingin saya penuhi jika memiliki cukup uang. Semoga saja saya bisa memenuhi hasrat saya untuk bisa membuka perpustakaan mini di rumah, amien.

§ 2 Responses to #16 My New Books + My Wishlist

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #16 My New Books + My Wishlist at Ordinary Journal.

meta

