#9 BTOB – Father

May 3, 2012 § 2 Comments

Father Lyric:

 [CHANGSEOB] sseul sseul haejin dwitmoseubi nat seoreo
georeo ganeun naenae barabodaga
geunyang nunmuri naseo
geunyang ulgiman haesseo
jigeum kkeot moreugo san naega miwoseo

[HYUNSIK] apeseon taeyeonhan cheog utgiman haeseo
hangsang nae apeseon ganghan cheog haeseo
[MINHYUK] saenggag jocha motaesseo
anin julman arasseo
sseul sseul han dwit moseubeul mollatdeon geoya

[SUNGJAE] geuttaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
nuguboda oeroul tende dagagaji motaetjyo
[EUNKWANG] ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi saranghabnida
nae abeoji

[HYUNSIK] hanchameul geureoke nan barabodaga
dallyeogaseo geunyang ana beoryeosseo
[CHANGSEOB] manyang ulgo sipeoseo
geu pume ulgo sipeoseo
dangsinui gomaumi neomu seoreowoseo

[SUNGJAE] geuttaeneun mollatjyo neomuna eoryeotjyo
nuguboda oeroul tende dagagaji motaetjyo
[EUNKWANG] ijeya aratjyo jogeum neujeun geon anijyo
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi saranghabnida
nae abeoji

[ILHOON] hansum han beon pug swimyeon da naajin deut sen cheog
naegen boyeoyo geudaeui heureuji anhneun nunmul
sangcheo gadeughan gaseum ulji ankon apasseul hyungteo
da naega mandeun geonde jakku haeyo wae geudae taseul
[PENIEL] And your eyes showed you were tired
But you hid it, such a liar
[MINHYUK] ije naega ana julgeyo naege gidaedo dwaeyo
[PENIEL] And your eyes showed you were tired
But you hid it such a liar
[MINHYUK] geudaeneun yeongwonhan naui nopeun haneurieyo

[CHANGSEOB] geochireojin sone jureumjin nungae
sseul sseul haejin dwitmoseub majeo nan igsughaji anhaseo
[SUNGJAE] naega geuraetna bwa apeuge haetna bwa
dwidoraseon dwismoseub majeo naega namgin jimman gataseo
[EUNKWANG] haejun ge eobtjiman
nan deurin ge hana eobtjiman
neomuna hago sipeun mal yeongwonhi
saranghabnida
nae abeoji

Composition: 임상혁 (Lim Sang Hyuk), 전다운 (Jeon Da Woon)
Lyrics: 현태 (Hyun Tae), 임상혁 (Lim Sang Hyuk), 전다운 (Jeon Da Woon)
Arrangement: 임상혁 (Lim Sang Hyuk), 전다운 (Jeon Da Woon)
Korean: music.daum
Romanization: KyungMi at kromanized

Color-Coding: Rendria at rererendria

***

Saya sangat mencintai lagu ini!

Mengingat tanggal 8 Mei mendatang adalah ‘Parents Day’ dan bisa ditebak bahwa akan ada banyak lagu, artikel, atau apapun yang akan banyak membahas tentang Ibu dan mungkin orang-orang akan ‘sedikit’ melupakan tentang keberadaan Ayah. Beberapa tahun lalu saya dibuat menangis tersedu-sedu dengan lagu yang dinyanyikan oleh Ada Band Feat. Gita Gutawa – Ayah (This is Indonesian’s song.)

Entah mengapa, saat mendengarkan lagu ini –yang meskipun lagu ini memiliki nada yang terdengar ceria– saya selalu ingin menangis. Saya hanya bisa melihat ayah saya seminggu sekali, karena ayah saya bekerja di luar kota. Jadi, saya sangat menyayangi ayah saya.

Dan sekarang, lagu ini (BTOB – Father) mengingatkan kembali akan tembang kenangan yang berbicara tentang Ayah. Sungguh, saya sangat mencintai lagu ini! Saya berharap ayah saya ada disini dan mendengarkan lagu ini, meskipun beliau tidak akan mengerti arti dari lagu ini.

Ayah, saya sangat sayang pada Ayah. Saya harap, Ayah bisa menemani saya sampai saya benar-benar bisa menemukan sosok laki-laki seperti Ayah, yang selalu menyayangi saya apa adanya, selalu menentramkan hati saya dengan kata-katanya yang bijaksana seperti Ayah dan yang selalu menjaga saya dari bahaya.

Terima kasih Ayah, sudah mengajarkan saya tentang kehidupan yang keras ini. Saya tidak akan pernah bisa membalas apa yang sudah Ayah berikan pada saya, sampai kapanpun itu. Ayah, tetaplah sehat dan tetaplah bersama saya.

§ 2 Responses to #9 BTOB – Father

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #9 BTOB – Father at Ordinary Journal.

meta

