#10 Diary, May 3th 2012

May 3, 2012 § Leave a comment

Akhirnya, setelah saya mencari-cari di Kaskus dan mulai tersihir dengan nickname disana ‘gan, agan’ hahaha… sekaligus terlalu cerewet dengan si penjual novelnya, saya mendapatkan 2 buku sekaligus karya Dan Brown: The Davinci Code (novel versi bergambar) dan The Lost Symbol.

Saya belum sempat membaca sepenuhnya buku ini, karena masih ada beberapa tanggungan novel karya Agatha Christie yang masih harus diselesaikan dan pastinya novel karya Alia Zalea (and who knows if I’m the biggest fans of her!) yang berjudul Miss Pesimis yang sudah saya baca sekitar 3 kali (Saya cinta mati pada tokoh Ervin. Seandainya Adriana adalah saya >,< dan beruntung sekali Scarlett adalah).

Sebetulnya novel ini banyak di bahas di jejaring sosial, dan sayangnya karena saya terlalu muda untuk mengetahui Dan Brown beserta novelnya, saya jadi terlambat untuk mengapresiasi karyanya. Tapi tak apa, setidaknya saya sudah menonton film yang diadaptasi dari novel milik Dan Brown (Angels and Demons dan The Davinci Code) dan setelah saya selesai membaca novel yang The Davinci Code, saya akan compare antara bukunya dan novelnya. Saya sangat antusias untuk membaca novel ini, meskipun yang saya dapatkan bukanlah buku baru melainkan buku second, tapi setidaknya kualitas bukunya masih bagus ^^

Hmmm… setelah ini, saya harus menulis apa lagi? Saya kehilangan ide untuk melanjutkan tulisan ini karena pada kenyataannya, saya hanya ingin mengabarkan kabar gembira (?) ini. Yang jelas, saya ingin berterima kasih pada Kaskus, the largest and the biggest Indonesian website, yang sudah menghubungkan saya dengan si penjual novel second. Dan, oh ya, ada kabar baik, kalian tahu Supernova series? Novel yang di tulis oleh Dewi ‘Dee’ Lestari ini sudah dijual berpaket. Mulai dari first series, Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh sampai seri ke-4 Supernova: Partikel. Kalau beli di online shop, harga akan jauh lebih murah. Jadi, selagi menyelsaikan beberapa novel untuk dibaca, saya juga akan mengumpulkan uang untuk membeli novel baru.

Sekian~

NB : menulis postingan ini sambil mendengarkan lagu dari Barry White – Let the Music Play, itu sangat menyenangkan ^^

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #10 Diary, May 3th 2012 at Ordinary Journal.

meta

