#8 Music Review: Selena Gomez and The Scene – Hit The Lights

May 1, 2012 § Leave a comment

Pertama kali mendengar lagunya, saya berpikir lagunya tidak akan bisa mengalahkan lagu sebelum-sebelumnya, seperti lagu hits “Who Says”, tapi saya salah. Lagu ini totally too damn if you hate this song. Lagu yang dituliskan oleh Leah Haywood, Daniel James dan Tony Nilsson dan diproduksi oleh Haywood dan James dibawah label produksi mereka, Dreamlab. Ini dia, sedikit review untuk Selena Gomez and The Scene – Hit The Lights.

Dibuka dengan suara keyboard dipadu dengan suara Selena dan kemudian disusul suara tabuhan drum, lagu ini saya kira akan menyuguhkan hal-hal yang sama seperti lagu sebelumnya, Who Says yang terdengar seperti lagu sebuah grup band yang jelas terdengar suara gitar, tabuhan drum, dan sedikit suara cello saya kira (karena terdengar jelas ada sedikit suara gesekan alat musik dalam lagu itu. Ok, forget it!), tapi ternyata perkiraan saya melenceng. Hit The Lights menyuguhkan musik yang berbeda, baik dari gaya bermusik Selena Gomez sampai style Selena dalam pembuatan Video Clip.

Hit The Lights sendiri menurut saya sangat keren karena musiknya pun sedikit eksentrik. Ada unsur musik anak band, tapi musiknya juga cocok jika dibilang lagu dance, tapi jika sebuah club menggunakan lagu ini sebagai lagu clubbing juga terdengar pas karena liriknya mendukung, apalagi bagian chorus, it sound really cool!

Saya cukup kagum dengan Selena, karena yang saya tahu selama ini lagu yang dibawakannya selalu bernuansa cinta atau keceriaan, yah meskipun Hit The Lights juga memiliki nuansa yang ceria, tapi lagu ini berbeda dan saya seperti mendengar sesuatu yang tidak pernah Selena berikan dari lagu-lagu sebelumnya. Apalagi saat di menit 1:27 saat Selena mengatakan “Too damn” saya sangat menyukai bagian itu. Tapi, saat saya dengarkan lagi ada beberapa bagian musiknya mengingatkan saya pada beberapa lagu yang saya tidak ingat, tapi terasa sama, tapi lupakanlah mungkin ini hanya perasaan saya.

Satu lagu memiliki dua music video. Tema dan pengambilan gambar sama, tapi ada bagian yang dihilangkan dan ditambah dengan bagian yang tidak ada dalam video yang lama. Jujur saja, saya lebih menyukai music video Hit The Lights yang digarap tahun 2011 atau yang kita tahu, itu versi pertama Hit The Lights, karena videonya lebih menampilkan apa yang ada dalam liriknya, apalagi bagian pembuka music videonya sendiri, totally I love it!~

I sure, aku adalah orang yang memalukan karena baru saja tahu tentang lagu ini, tapi pada kenyataannya, terlambat maupun tidak lagu ini menjadi salah satu dari sekian favorite song di list saya yang saya dengarkan setiap hari selama liburan. So, enjoy~

Hit The Light Lyric:

It’s the boy you never told I like you
It’s the girl you let get away
It’s the one you saw that day on the train
But you freaked out and walked away

It’s the plane you wanna catch to Vegas
Things you swear you do before you die
It’s the city you love that waits for you
But you’re too damn scared to fly

Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight

Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight

It’s the time you totally screwed up
Still you try to get it out your brain
It’s the fight you had when you didn’t make up
It’s the past that you’re dieing to change

It’s all the money that you’re saving
While the good life passes by
It’s all the dreams that never came true
Cause you’re too damn scared to try

Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight

Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight

It’s a mad, mad world
Gonna make it escape
It’s a perfect world
When you go all the way
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight

So let’s go (go, go, go) all the way
Yeah let’s go (go, go, go) night and day
From the floor to the rafters
People raise your glasses
We could dance forever

Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight
Come alive
Let the moment take you
Lose control tonight

It’s a mad, mad world
Gonna make it escape
It’s a perfect world
When you go all the way
Hit the lights
Let the music move you
Lose yourself tonight

Music Video Version 1:

Music Video Version 2:

Music Score (4/5) | Music Video Version 1 (4/5) | Music Video Version 2 (3/5)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #8 Music Review: Selena Gomez and The Scene – Hit The Lights at Ordinary Journal.

meta

