#1 Change the Format + Blog Review

April 7, 2012 § Leave a comment

Do you know, what’s different with my post? Yes, in the title I used “#1 New Format and Blog Review”. Different with another post which have a title “[Diary, *month* *date* *year*] =the title of my topic=” now I used hastag with number which show you about my post. I change  it with hastag cause I really inspired by mustova.com, founder of parampaa.net =D Harrghh! Too difficult to write my post in English. I’m just an amateur. Ok, let’s talk with Indonesian. Moreover my grammar is really broken (ciaaat!! Back to the topic! Let’s talk about blog review today! With Indonesian!)

Dewasa ini, siapa yang tidak kenal dengan Parampaa? Emoticon bulat hijau hasil karya Masova ini sudah membabi buta kaum muda di Indonesia, bahkan kaos dengan desain Parampaa sudah ada diperjualkan melalui situs gantibaju(dot)com. Kali ini, saya akan membahas tentang Parampaa melainkan website pemilik sekaligus founder dari Parampaa yang menginspirasi saya untuk merombak beberapa bagian dari tulisan saya di blog.

As usual, setiap malam saya selalu melakukan kegiatan rutin di dunia maya yaitu walking website dan setelah menelusuri website-website mulai dari yang normal sampai yang “abnormal”, akhirnya saya menemukan website milik Masova ini. Pada awalnya, saya kira website ini hanya sekedar website biasa yang menawarkan tulisan copy paste dari blog lain. Tapi dugaan saya salah dan saya bahkan terkejut dengan isi dari website ini. Emoticon lucu berbentuk bulat berwarna hijau saat itu juga langsung menjadi pemandangan yang menghibur bagi saya.

Sampai akhirnya saya menemukan Parampaa(dot)net, website yang menyediakan layanan games gratis buatan Mosova. Meskipun Parampaa belum seterkenal Onion Head Official dan Yoyo and Cici asal China, tapi Parampaa sudah mencuri hati saya sebagai seorang penggemar Emoticon unik khas dunia maya dan Parampaa adalah salah satu yang terunik dari semua yang terunik.

Tapi Parampaa juga kadang membuat saya pusing akibat Quiz yang diciptakan oleh foundernya di Parampaa(dot)net. Baru saja bermain, langsung game over. Baru saja bermain, sudah gak kuat. Semakin tinggi levelnya, semakin membingungkan jalan quiznya. But overall, untuk keseluruhan Parampaa sendiri saya suka karena karakter yang diciptakan sungguh imajinatif dan kreatif (^^)b salut saya untuk Masova.

Berbicara mengenai website, pasti kita akan menghubungkannya dengan tulisan-tulisan yang dipampang jelas di sebuah blog agar orang-orang yang berkunjung dapat membaca apa yang ada dalam pikiran sang penulis. Tapi ada juga penulis yang hanya tinggal copy paste dari blog lain. Tapi terkecuali untuk mustova(dot)com (website milik Masova), dari judulnya saja sudah terlihat bahwa Masova-lah yang menulis postingan itu sendiri. Format penulisan judulnya membuat saya tertarik untuk mengikuti jejaknya dengan menuliskan judul setiap tulisan sama seperti judul tulisannya. Hsss… ini bukan suatu plagiarism bukan? Karena saya sudah menuliskan review saya tentang website milik Masova. Dan sepertinya saya akan bertahan untuk mencintai Parampaa =D dan saya akan bertahan dengan format penulisan title untuk postingan saya berikutnya.

Yah, mungkin sampai segini saja review blog saya kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca semua. Semoga yang mencoba bermain di Parampaa(dot)net bisa menang sampai level akhir (AMIEN!). Sekian dari saya, thank you for coming and spread you happiness to people around your life. Bye~

Parampaa saat terlihat masih amat sangat waras -_________-

Blog Score (3/5) | Creativity Blog Score (4.5/5) | Post Score (3/5)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #1 Change the Format + Blog Review at Ordinary Journal.

meta

