[Diary, April 2nd 2012] Two Films that Make Me Go Insane

April 2, 2012 § 4 Comments

Hancur! Hancur sudah semuanya! Impianku untuk nonton film The Raid Redemption sama The Hunger Games gagal total TT~TT. Ini bermula saat Sab’tu,31 Maret 2012 kemarin aku sama temenku bicara mengenai nonton film. Katanya temenku ini, si Afi, mau nonton The Raid sama HG (The Hunger Games) hari itu jugatapi gak dibolehin sama ibunya. Sedangkan aku, kalau aku bilangnya sama bapak pasti dibolehin.

Hari Minggu, 1 April 2012 seperti biasa aku les Matematika di Pak Jarot. Aku sudah bawa air putih, permen jahe kopi favoritku dan beberapa snack untuk nonton bareng sama Afi (kebetulan aku les bareng sama Afi). Tapi sampai aku pulang jam 12 siang, Afi gak datang dan aku pulang dengan impian yang tak terwujudkan.

Sebetulnya kalau dipikir-pikir, aku itu sudah gak diperbolehkan lagi buat nonton film di bioskop mulai saat-saat ini. Kenapa? Karena sebentar lagi aku akan menghadapai Ujian Nasional SMP. Yep, aku bakalan lulus SMP tahun ini. Tapi… setiap kali lihat daftar film baru beserta sinopsis dan trailernya aku jadi ngiler untuk nonton dan nonton lagi film-film lain.

Sekarang, aku harus nyalahin siapa coba, punya sifat kayak gini? Bapak? Huh, bapak memang dari dulu sukanya nonton film. Kritikannya pedes pula. Setiap malam, ada aja film yang beliau lihat. Apalagi waktu aku masih tinggal di Mojokerto, kamar bapak itu ada televisinya. Jadi setiap malam selalu kedengeran suara filmnya.

Back to myself! Now, I have question for myself, “Is that gonna be ok, if I always watch film in wrong time?”

Bayangkan jika kamu adalah maniak film kayak aku. Kebayang gak sih betapa beratnya harus meninggalkan film popular, keren, bagus and I don’t know what should I say about kayak The Raid Redemption dan HG? Ada banyak alasan yang meyebabkan aku ngebet banget pengen nonton dua film itu :

  1. Kedua film ini sama-sama mendapat banyak pujian bagus dari para penonton awam, kritikus film dan beberapa website terkenal di beberapa negara.
  2. Dari sinopsis dan trailer yang aku lihat, keduanya punya keunggulan masing-masing yang gak boleh ditinggalkan.
  3. Dari trailernya sudah ketebak kalau kedua film ini punya alur cerita yang unik dan gak boleh dilewatkan.
  4. The Hunger Games adalah film dari sebuah novel larisnya siapa gitu, pokoknya 3 seri. Dan banyak dari kritikus film bilang kalau film ini punya kelas diatas Twilight tapi sayangnya masih di bawah Harry Potter Saga.
  5. The Raid Redemption adalah FILM INDONESIA yang berhasil menjadi WINNER of TORONTO FILM FESTIVAL dan film ini bukan film abal-abal yang asal bikin kayak film-film Indonesia biasa yang bikin enek.

Hahaha, alasan yang singkat tapi menyakinkan bukan? Dan menurutku, gak perlu banyak-banyak alasan untuk menyakinkan diri kita, readers dan siapapun yang datang kemari untuk cepat-cepat berangkat ke bioskop terdekat.

Selain The Raid redemption dan The Hunger Games, ada juga film rekomendasi dari aku. Apa sajakah itu?

NOW SHOWING

THE WOMAN IN BLACK

Cast : Daniel Radcliffe

Director : *** (hehehe, aku kurang tahu?)

COMING SOON

DARK SHADOWS

Cast : Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Helena Bonham, dll

Director : Tim Burton

MODUS ANOMALI

Cast : Rio Dewanto, dll.

Director : Joko Anwar

Yah, mungkin beberapa itu aja sih yang aku sarankan, soalnya cuma film-film di atas sudah mampu menggugah selera penonton (?) kekeke~. Tapi ada juga sih, film dari Korea Selatan judulnya Architecture 101. Film ini masuk Box Office Seoul dan sudah mendapatkan hampir 2 juta penonton. Kalau dari unsure cerita aku kurang tahu yah, tapi kalau masalah cast yang ada dalam film ini, ada Bae Suzy Miss A yang amat sangat terkenal di kalangan Kpopers, jadi menurut pendapat ababil seorang ‘aku’ yang ‘belum nonton’ sama sekali film ini, Architecture 101 ini terkenal dan popular karena ada Suzy Miss A,  but later I’ll watch this movie and make a review.

Yep, mungkin cukup sampai disini postinganku, lain waktu aku postingkan sesuatu yang berbau tentang film lagi yah ^^ See ya next time, spread your happiness (like me, hohoho) for people around your life. Cheerfulness make us happy, Bye~

§ 4 Responses to [Diary, April 2nd 2012] Two Films that Make Me Go Insane

  • nyunyu says:

    hey! I love The Woman In Black >,< frightening… I'm so afraid to watch again…

  • mrs.seob says:

    info : The Raid Redemption akan mengeluarkan sekuel terbarunya berjudul Berandal. Hak penayangannya sudah dibeli oleh pihak Amerika, Inggris dan negara-negara lainnya di Asia seperti Korea, Cina, dll. bener gak sih?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [Diary, April 2nd 2012] Two Films that Make Me Go Insane at Ordinary Journal.

meta

