[Diary, April 1st 2012] Yesterday Was…

April 1, 2012 § Leave a comment

Pengin cerita banyak. Langsung aja yah, check it!

Kemarin adalah hari paling bahagia di seluruh dunia, because… My UAS (Ujian Akhir Sekolah) has finish! Tapi yang bikin deg-degan adalah menunggu nilai yang turun… semoga nilainya bagus-bagus yah. Ngomongin soal UAS, berikut sedikit review tentang soal yang diberikan :

Bahasa Indonesia = sahabatan sama yang bikin soal

Pend. Agama Islam = kebiri yang bikin soal

Bahasa Inggris = sembah yang bikin soal

PKn = puji yang bikin soal

Matematika = kebiri yang bikin soal

SBD = tusuk yang bikin soal dari belakang

IPA = sembah yang bikin soal

T.I.K = sahabatan sama yang bikin soal

IPS = sahabatan sama yang bikin soal

Penjaskes = tusuk yang bikin soal dari belakang

Bahasa Daerah = sembah yang bikin soal

NB* Daftar tingkat kesulitannya :

Tusuk yang bikin soal dari belakang = SULIT… AJEGILE MAKK!!

Kebiri yang bikin soal = SULIT MAMPUS!

Sahabatan sama yang bikin soal = SETENGAH SULIT SETENGAH GAMPANG

Puji yang bikin soal = STANDART

Sembah yang bikin soal = GAMPANG PUOLL! METAL!

Tapi setelah sukses menjalankan UAS ini aku jadi lega. Dan sekarang tinggal menunggu UN yang akan dilaksanakan tanggal 23 – 26 April 2012. Semoga aku sukses besar dalam melaksanakan UN tahun ini dan salah satu dari empat mata pelajarannya bisa mendapatkan nilai yang ABSOLUTE! Dan aku bisa masuk SMA pilihanku, kekeke~

Bicara soal nilai, kemarin nilai Bahasa Inggris yang Ulangan Akhir Semester 2 sudah dibagi dan… tebak! What score I get for this exercise? I got 96,00 for English! Bener-bener deh, sembah-sembah yang bikin soal. Metal mampus!

Emang sih, untuk Ulangan Akhir Semester 2 sama Ujian Akhir Sekolah (yang semua bahan dari kelas satu sampai kelas tiga digabung semua) bener-bener beda. Contoh signifikannya aja yah, Matemika. Jujur, dari SD sampai sekarang khusus untuk Matematika aku gak pernah dapet nilai di bawah 85,00. Selalu ada di atas itu. Dulu waktu mencongak, nilaiku pasti 100 dan itu selalu terjadi berturut-turut. Tapi untuk kali ini (entah karena aku terlalu menyepelekan atau gimana) Matematika untuk Ujian Akhir Sekolah aku sedikit kagok dan gak telitianku kambuh lagi. Jadi waktu nyocokin jawaban sama temenku yang jenis soalnya sama, aku sedikit nyesel soalnya ada 5 nomor yang beda dan aku takut kalau punyaku itu salah! TT~TT

Yah, tapi semoga saja aku dapet nilai bagus dan STTB-ku bisa bersinar terang *o*

Malemnya, aku diajak ibu bapak ke sebuah rumah makan di Malang. Biasa aja sih tempat makannya, tapi harganya itu loh ajegilee… mahal banget! Padahal aku Cuma pesen mie cumi super pedas aja hanyanya sudah 20.000 IDR padahal juga isinya gak banyak-banyak banget. Bahkan porsiku itu bukan porsi untuk satu orang, tapi (mungkin) untuk anak TK yang disuruh gendut sama emaknya (?) atau mungkin yang bikin mahal cuminya? Cuminya, sumpah enakk! Tapi pedesnya gak pedes-pedes banget sih =_= cuma pedes-pedes yang standart (ini emang karena pedesnya biasa atau lidahku yang sudah rusak yah?).

Tapi diajaknya aku ke rumah makan makan itu aku jadi sadar dan bersyukur sumpah, karena aku jadi tahu seberapa besar aku deket sama ibuku.

Waktu di restoran, ibuku pesen bihun apaan gitu aku gak ngerti, tapi isinya enak. Ada sawi, seafood, telor, sama bakso ikan. Dan waktu ibu makan, batang sawi yang warna hijau muda itu, ibu buang. Aku gak tahu kenapa ibu ngebuang batang sawi yang menurutku enak itu? Dan aku baru tahu kalau ibu gak suka sama batang sawi. Dan, disinilah otakku mulai berpikir.

Kenapa yah, hal-hal sekecil itu tentang ibu aku nggak tahu? Aku hanya tahu ibu suka makanan enak (oke, semua orang suka makanan enak) dan aku baru sadar akan satu hal, ternyata selama ini aku kurang deket sama ibu. Kegiatanku di luar rumah banyak dan ibu jarang ketemu aku. Aku dan ibu jadi gak punya good time untuk mengenal satu sama lain (padahal kita adalah sepasang ibu dan anak =_=).

Yah, semoga di masa depan nanti aku bisa jadi lebih deket sama ibu dan bisa lebih sayang sama ibu. Eh, gak cuma ibu tapi bapak juga ^^

Nah, mungkin segini dulu aja yah postingan hari ini. See ya next time and spread your cheerfulness today for people around your life. Byong~

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [Diary, April 1st 2012] Yesterday Was… at Ordinary Journal.

meta

