[Diary, March 20th 2012] Dear Mr. John

March 20, 2012 § 4 Comments

Huhuhu, seperti yang kuduga, cintaku bertepuk sebelah tangan T___T sama sekali tidak berbalas. Untuk ‘Mr. John’, selamat menikmati T…T

DEAR MR. JOHN

Dear Mr. John,

Apakah kau tahu, seberapa besar aku mencintaimu?

Apakah kau tahu, seberapa besar aku mengagumimu?

Apakah kau tahu, seberapa besar aku menyayangimu?

Dear Mr. John,

Aku tahu, kau tak tahu aku mencintaimu.

Aku tahu, kau tak tahu aku mengagumimu.

Aku tahu, kau tak tahu aku menyayangimu.

Dear Mr. John,

Aku tahu kita tak dapat bersatu.

Kau ada begitu jauh dianganku.

Tak dapat kurengkuh dirimu,

Terlalu sulit untuk meraih cintamu.

Kau terlalu sempurna untuk kudapatkan.

Dear Mr. John,

Kau adalah sebuah mimpi yang manis,

Yang hanya ada dalam imajinasi,

Yang hanya ada dalam dunia fantasi,

Yang hanya ada dalam ilusi.

Dear Mr. John,

Kau hanyalah sebuah khayalan anak manusia,

Tak kan pernah menjadi nyata.

Dear Mr. John,

Dalam setiap do’aku, selalu kusebut namamu,

Berdo’a untukmu,

Semoga kau dapatkan yang terbaik.

 

Yah, untuk diriku sendiri, semangat! Laki-laki gak cuma anak itu >< SEMANGAT,T~

§ 4 Responses to [Diary, March 20th 2012] Dear Mr. John

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading [Diary, March 20th 2012] Dear Mr. John at Ordinary Journal.

meta

