Aku Boleh Banget!

March 4, 2012 § Leave a comment

Hahaha, sebetulnya aku mau nulis tentang harapan di tahun 2012 nanti, tapi jadinya malah nulis kayak beginian… Hmmm, silahkan dibaca aja deh biar aku gak merasa ribet (?)

Aku Boleh Banget : Bilang sayang ke papa mama. Bilang aku merasa sangat beruntung jadi anaknya papa mama,

Aku ini sebenernya orang yang susah untuk mengungkapkan perasaan sayangku pada orang tua. Tapi untuk tahun 2012 ini, aku bertekad untuk mengungkapkan perasaan sayangku sama papa mama yang sudah susah payah ngebesarin aku sampai aku jadi anak yang punya semua yang aku mau, lebih dari orang-orang yang ada di bawahku.

Aku Boleh Banget : Belajar, belajar, belajar, dan terus belajar untuk masuk SMA tujuanku,

Belajar dan belajar buat masuk SMA favorit pilihanku. Aku gak mau sampai mengecewakan papa mama dengan menghasilkan nilai NUN yang buruk dan masuk SMA yang bukan pilihanku (duh, amit-amit…) dan belajar adalah satu-satunya kunci untuk bisa sukses.

Aku Boleh Banget : Berhenti nulis cerpen dan berhenti untuk sok kepengin jadi novelis,

Dibilang kepengin berhenti sih enggak, tapi di awal tahun 2012 aku mulai sadar kok, kalau aku emang gak cocok dan gak pantes untuk jadi seorang penulis. Cerita yang aku hasilkan jelek, gak pernah bagus. Banyak yang gak suka sama tulisanku dan pada akhirnya aku sendiri yang minder dengan hasil tulisanku. Menyedihkan…

Aku Boleh Banget : Mencoba hal baru sesuai dengan kemampuanku,

Seenggaknya, berhenti nulis cerpen bukan berarti aku gak punya bakat dong?! Yah, meskipun sampai sekarang aku gak tahu bakatku apa, tapi aku akan tetap berjuang untuk mengetahui bakatku yang sesungguhnya.

Aku Boleh Banget : Bilang aku suka western singer dan mengesampingkan K-Pop untuk sementara waktu,

Eitsss, bukan berarti musik yang aku anut gak beraliran K-Pop yah, aku cuma gak mau berbohong pada diriku sendiri aja. Musik yang ada di dunia ini kan banyak, gak mungkin banget kan aku gak suka sama western song? Kalian yang baca ini dan merasa K-Popers juga gitu kan? Jangan bilang tidak! Kalau kalian bilang tidak, berarti kalian berbohong pada diri kalian sendiri. Pikirkanlah sekali lagi…

Aku Boleh Banget : Teriak “I love Zayn Malik more than Yong Junhyung” cuma buat menghilangkan perasaan cemburu pada Junhyung yang lebih memilih Goo Hara jadi pacarnya,

Hahaha, sebagai Jester aku boleh dong melampiaskan kecemburuanku dengan cara seperti ini bukan? Meskipun kekanak-kanakan, tapi lebih baik seperti ini daripada aku galau gak jelas mikirin Junhyung yang pada kenyataannya gak bisa aku rengkuh (meskipun pada kenyataannya aku juga gak bakalan bisa merengkuh Zayn, kekekeke)

Aku Boleh Banget : Nge-set western song di blogku dan kasih review lagu itu beserta alasan kenapa milih lagu itu,

Aku pengin nunjukin pada semua orang kalo aku juga bisa update sama western song tapi aku juga masih bisa jadi K-Popers yang setia pada –of course– UNITED CUBE ARTIST ^o^\

Aku Boleh Banget : Suatu hari bisa jadi anak yang bijaksana dan bisa bertangggung jawab di masa depan,

Aku ingin bisa menjadi orang yang bisa memberikan masukan yang bijak untuk semua orang dan aku ingin menjadi seorang yang bertanggung jawab atas semua pilihan dan jalan hidup yang aku pilih. Semua bisa dilakukan asal ada tekad dari diri sendiri.

Aku Boleh Banget : Menjomblo sampai aku merasa benar-benar membutuhkan seseorang untuk ada di sisiku,

Sampai sekarang aku masih jomblo loh, dan aku gak mau nyoba pacaran di usiaku yang masih sangat muda ini. Suatu hari nanti, jika Tuhan sudah memberikan jalan dan orang tua sudah mengizinkan, akan ada seorang yang mampir di sisa hidupku, menemaniku untuk memilih langkah yang tepat untuk hidup yang lebih indah di masa depan, dan seorang itu bisa menopang hidupku dengan pilar-pilar agama, kesetiaan, dan kasih sayang yang dibangun olehnya khusus untukku dan anak-anaknya. Siapakah dia? ^^

Aku Boleh Banget : Menyumbangkan uang tabunganku untuk membantu sesama yang membutuhkan,

Lagi giat-giatnya menabung nih. Awalnya mau dibuat beli modem baru untuk menggantikan yang lama, tapi akhirnya aku mngurungkan niatku buat beli karena seseorang yang –bahkan aku gak kenal– membuatku sadar akan pentingnya berbagi.

Di pinggiran kota, aku melihat seorang mbak-mbak yang –maaf– gak punya kaki dan tangan dengan jari yang gak sempurna. Setiap aku lewat hendak menuntut ilmu, aku selalu melihat mbak itu membawa koran dan menunggu orang-orang membeli korannya dengan setia.

Tak ada yang berbeda setiap harinya. Dengan koran, tas pink kesayangan dan jaket, dengan setia dia berdiri di pinggir jalan menunggu pembeli.

Kasihan. Selalu kata itu yang ada dalam benakku. Tapi tak banyak yang dapat kulakukan. Hanya melihatnya dari sepeda motor yang kemudian berlalu seiring dengan menyalanya lampu hijau.

Rasa syukur selalu menyelimuti hidupku. Orang tua yang berkecukupan, tubuh yang utuh dan segala hura-hura duniawi yang dapat kurasakan. Aku tahu, semua tahu, Tuhan punya rencana yang luar biasa indah untuk aku, mbak itu, kita, dan semua makhluknya yang ada di muka bumi.

Bersyukurlah kawan, kita masih diberi hidup yang lebih baik dari mereka yang kurang, meskipun kita sendiri pun masih merasa kurang dengan semua yang telah kita dapatkan\

Aku Boleh Banget : mendonorkan darah untuk pasokan darah di PMI,

Setahu dari beberapa sumber seperti di twitter @TipeDarah, setiap hari jumlah orang yang membutuhkan pasokan darah tambahan semakin meningkat, tapi peningkatannya berbanding terbalik dengan para pendonornya. Jumlah pendonor darah untuk saat ini sangatlah sedikit. Makanya, aku berharap aku bisa mendonorkan darahku untuk orang-orang yang benar-benar membutuhkan ^^

Aku Boleh Banget : Bilang I LOVE YOU ALL pada kalian semua yang sudah mau baca tulisan gajeku ini,

Kata orang penyesalan pasti datang pada akhirnya, tapi kalau kalian membaca tulisan gajeku ini pasti di awal kalian sudah menyesal, hahaha. Tapi bagi kalian yang merasa sudah membaca tulisanku sampai habis, makasih-makasih-makasih banyak semuanya >,< aku gak ngerti harus ngucapin apa, tapi aku mau mengucapkan kata sayang sama kalian. Kalian pembaca yang sangat-sangat-sangat baik!

Yah, mungkin cuma sampai sini dulu ‘Aku Boleh Banget’-nya. Mungkin di postingan selanjutnya aku bisa bagikan mimpi-mipiku lagi ^^

Bye~

Advertisements

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Aku Boleh Banget! at Ordinary Journal.

meta

%d bloggers like this: